Wisata Halal, Menparekraf Siap Kawal?

Wisata Halal, Menparekraf Siap Kawal?

Live streaming 24 jam: https://www.cnnindonesia.com/tv

Pengembangan Wisata Halal menjadi salah satu langkah strategis Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno untuk mendorong pariwisata. Menurut Sandiaga, keputusan untuk mengembangkan Wisata Halal bergantung pada masing-masing pemerintah daerah. Menurutnya, pariwisata dalam negeri tetap mengedepankan wisata berbasis budaya yang berkearifan lokal, berkelanjutan dan sehat.

Bahkan konsep Wisata Halal ramai diperbincangkan di lini masa media sosial. Sandiaga Uno dan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan meminta perbicangan soal Wisata Halal di media sosial untuk dihentikan dan meminta semua pihak untuk saling bergandeng tangan membenahi industri pariwisata. Berdasarkan laporan Global Muslim Travel Index 2018, jumlah turis Muslim secara global mencapai 121 juta orang pada 2016, dan kemudian naik menjadi 131 juta pada 2019.

Apakah bisnis Wisata Halal menguntungkan? Simak pembahasan selengkapnya bersama Wakil ketua Umum DPP Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata (ASITA) Indonesia, Budijanto Ardiansjah berikut ini.

Ikuti berita terbaru di tahun 2020 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesiatv


Go to Source
Author: CNN Indonesia

Keranjang Belanja
Home
Account
0
Tas
Pesanan
Scroll to Top