Warganet Heboh Suara Dentuman

Warganet Heboh Suara Dentuman

Live streaming 24 jam: https://www.cnnindonesia.com/tv

Warga di Malang dihebohkan dengan suara dentuman yang berlangsung pada Selasa malam (2/2/21) hingga Rabu (3/2/21) dinihari. Menurut laporan warga, dentuman tersebut berlangsung hampir 6 jam.

Sementara BPBD menegaskan bahwa tidak ada aktivitas dari Gunung Semeru maupun Gunung Rangau saat dilaporkan adanya dentuman. Sebelumnya fenomenan serupa juga pernah terjadi di Lampung dan Buleleng yang diduga akibat benturan asteroid.

Apa yang sebenarnya menyebabkan suara dentuman tersebut dan mengapa terjadi dalam waktu yang berdekatan di beberapa daerah? Simak penjelasan dari Kabid Mitigasi Gempa Bumi & Tsunami BMKG, Daryono berikut ini.

Ikuti berita terbaru di tahun 2020 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesiatv


Go to Source
Author: CNN Indonesia

Keranjang Belanja
Home
Account
0
Tas
Pesanan
Scroll to Top