Pesepak Bola dengan Gaji Tertinggi

Pesepak Bola dengan Gaji Tertinggi

Live streaming 24 jam: https://www.cnnindonesia.com/tv

Pesepakbola asal Argentina, Lionel Messi merupakan pemain kunci FC Barcelona. Beberapa waktu lalu, media Spanyol El Mundo membocorkan nilai kontrak Messi yang nilainya sangat fantastis ke publik.

Dalam laporannya, nilai kontrak Messi mencapai 555 juta Euro selama 4 musim 2017-2021. Dengan nilai fantastis tersebut Messi bisa mendapatkan 265 Euro atau Rp4,5 juta per menitnya.

Sebelumnya Messi juga dinobatkan sebagai pesepakbola dengan gaji tertinggi versi Forbes 2020 dengan kekayaan pendapatan mencapai US$92 juta atau setara Rp1,29 triliun. Selain Messi siapa saja pemain papan atas yang juga memiliki gaji fantastis? Simak penjelasannya berikut ini.

Ikuti berita terbaru di tahun 2020 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesiatv


Go to Source
Author: CNN Indonesia

Keranjang Belanja
Home
Account
0
Tas
Pesanan
Scroll to Top