Panas Dingin Indonesia-Malaysia Karena Lagu Negara

Panas Dingin Indonesia-Malaysia Karena Lagu Negara

Live streaming 24 jam: https://www.cnnindonesia.com/tv

Ketegangan antara warganet Indonesia dan Malaysia kembali terjadi setelah adanya parodi lagu kebangsaan Indonesia Raya yang diduga dilakukan oleh oknum warga Malaysia. Dugaan ini muncul karena akun yang dipakai menggunakan bendera Malaysia dan menggunakan Bahasa Melayu.

Pemerintah Indonesia telah melaporkan kasus tersebut kepada kepolisian Malaysia. KBRI Kuala Lumpur masih menunggu hasil pemeriksaan atas kasus tersebut.

Lantas langkah apa yang tepat diambil oleh pemerintah Indonesia untuk menanggapi insiden tersebut? Simak pembahasan selengkapnya bersama Guru Besar Hukum Internasional UI, Hikmahanto Juwana berikut ini.

Ikuti berita terbaru di tahun 2020 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesiatv


Go to Source
Author: CNN Indonesia

Keranjang Belanja
Home
Account
0
Tas
Pesanan
Scroll to Top