Keamanan Aplikasi Pesan Instan Modifikasi

Keamanan Aplikasi Pesan Instan Modifikasi

Live streaming 24 jam: https://www.cnnindonesia.com/tv

Aplikasi pesan instan merupakan salah satu aplikasi utama yang digunakan oleh para pengguna dalam berkomunikasi. Namun beberapa hari terakhir ini warganet dihebohkan dengan aplikasi pesan instan modifikasi WA GB.

Pengembang WA GB mengklaim bahwa aplikasinya adalah alternatif terbaik dari aplikasi WgatsApp resmi untuk android. Namun, Aplikasi yang menyerupai WhatsApp tersebut dinilai oleh sejumlah warganet ilegal dan membahayakan privasi pengguna. Sementara pihak WhatsApp menyatakan bahwa aplikasi WA GB adalah ilegal dan akan memblokir sementara pengguna pesan instan tidak resmi tersebut.

Lantas apa saja celah yang bisa dimanfaatkan yang berbahaya bagi keamanan pengguna? Simak penjelasan dari Pengamat Keamanan Siber Vaksin.com, Alfons Tanujaya berikut ini.

Ikuti berita terbaru di tahun 2020 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesiatv


Go to Source
Author: CNN Indonesia

Keranjang Belanja
Home
Account
0
Tas
Pesanan
Scroll to Top