Jerat Hukum Video Asusila

Jerat Hukum Video Asusila

Live streaming 24 jam: https://www.cnnindonesia.com/tv

Polda Metro Jaya menetapkan penyanyi G-A dan pria berinisial M-Y-D sebagai tersangka video asusila. Mereka ditetapkan sebagai tersangka berdasarkan hasil uji forensik dan pengakuan G-A bahwa pemeran video itu adalah dirinya.

Kabid humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Yusri Yunus mengatakan video asusila tersebut direkam pada tahun 2017 silam di salah satu hotel di Medan, Sumatera Utara. Keduanya dikenakan Undang-Undang tentang pornografi dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara.

Lebih lanjut, video dengan konten intim, meski dibuat untuk konsumsi pribadi, tetap memiliki risiko konsekuensi hukum. Simak pembahasan selengkapnya bersama Eva Achjani, pakar hukum pidana Universitas Indonesia.

Ikuti berita terbaru di tahun 2020 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesiatv


Go to Source
Author: CNN Indonesia

Keranjang Belanja
Home
Account
0
Tas
Pesanan
Scroll to Top