Hamparan Sampah Liar di Bekasi

Hamparan Sampah Liar di Bekasi

Live streaming 24 jam: https://www.cnnindonesia.com/tv

Tumpukan sampah liar masih terlihat di pinggiran tol jorr atau di samping gardu tol kalimalang 1, kota Bekasi, Jawa Barat. Warga sekitar mengaku, selama ini terpaksa membuang sampah ke tumpukan sampah tersebut, karena tidak ada petugas dinas kebersihan kota Bekasi yang mengambil sampah ke rumah rumah warga.

Pemerintah kota Bekasi hingga hari ini belum mengambil tindakan atas tumpukan sampah liar, di pinggiran tol Jorr, gardu tol kalimalang 1, di kampung Kedaung Caman Utara , kelurahan Jaka Sampurna, kecamatan Bekasi Barat, kota Bekasi.

Menurut warga, tidak ada petugas dinas kebersihan yang mengangkut tumpukan sampah yang diperkirakan berusia 5 tahun tersebut.

Ikuti berita terbaru di tahun 2020 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesiatv


Go to Source
Author: CNN Indonesia

Keranjang Belanja
Home
Account
0
Tas
Pesanan
Scroll to Top