Figur-Figur Perawat Persatuan (Harlah Ke-48 PPP – Part 4/6)

Figur-Figur Perawat Persatuan (Harlah Ke-48 PPP - Part 4/6)

Live streaming 24 jam: https://www.cnnindonesia.com/tv

Ulama, Gus Baha menjelaskan berteman dengan orang baik akan mendapatkan kebaikan. Dengan demikian sudah sepantasnya kita sesama anak bangsa saling merangkul didalam kebaikan, agar tidak merasa benar sendiri, paling hebat maupun paling benar.Sehingga persatuan di negara ini terus terjalin dan terjaga.
Anggota Komisi-10 DPR Fraksi PPP, Illiza Sa’addudin mengungkapkan, baginya perempuan merupakan tiang negara. Karena perempuan berperan besar dalam memajukan persatuan dan pembangunan bangsa serta negara.
Pegiat Sosial, Hasan Mulachela membagikan pengalamannya saat berbagi ditengah-tengah rakyat. Menurutnya bangsa ini bisa telepas dari kemiskinan, asal seluruh pihak memiliki kesadaran untuk berbagi.
Pegiat Sosial Muda, Nadia Hasna Humaira menegaskan Indonesia membutuhkan peran pemuda, baik dari merawat persatuan dan memajukan pembangunan.
Advokat Muda, Yudhistira Raditya menyebutkan kritik dan karya anak muda adalah elemen penting dalam membangun bangsa dan negara kedepan,
Pegiat Pendidikan Difabel, Sarah Larasati menyatakan manusia tercipta dengan keragaman untuk mewarnai dunia.

Ikuti berita terbaru di tahun 2020 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesiatv


Go to Source
Author: CNN Indonesia

Keranjang Belanja
Home
Account
0
Tas
Pesanan
Scroll to Top