Bisnis Media di Tengah Pandemi

Bisnis Media di Tengah Pandemi

Live streaming 24 jam: https://www.cnnindonesia.com/tv

Berbagai industri di dunia terdampak akibat pandemi COVID-19, terutama industri media berita. Perusahaan media di tanah air pun juga harus melakukan perubahan karena pandemi. Di antaranya, memberlakukan aturan karyawan bekerja dari rumah atau Work from Home dan penerapan protokol kesehatan ketat.

Meski ada perubahan dalam pola kerja, media berita tetap berkomitmen untuk mempertahankan nilia-nilai jurnalistik. Apalagi, media berita menjadi sumber informasi yang paling dihandalkan oleh masyarakat. Sementara Dewan Pers menyebut bahwa tahun ini merupakan tahun yang berat bagi pebisnis media massa,

Lantas bagaimana sebenarnya kondisi bisnis media di tengah pandemi COVID-19? Simak pembahasan selengkapnya bersama CEO CNN Indonesia, Titin Rosmari dan Content Director Detik Netrowk, Alfito Deannova Ginting berikut ini.

Ikuti berita terbaru di tahun 2020 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesiatv


Go to Source
Author: CNN Indonesia

Keranjang Belanja
Home
Account
0
Tas
Pesanan
Scroll to Top