Alat Pernapasan Untuk Nakes Agar Tak Pengap

Alat Pernapasan Untuk Nakes Agar Tak Pengap

Live streaming 24 jam: https://www.cnnindonesia.com/tv

Dosen Universitas Al Azhar Jakarta berhasil mengembangkan penggunaan Powered Air purifying sespirators. Alat ini berfungsi untuk membantu pernapasan tenaga kesehatan agar tak pengap saat mengenakan APD lengkap selama berjam-jam menangani pasien.

Sebelum mencobanya, alat ini harus disterilisasi terlebih dahulu di box ultraviolet. Prosedur ini juga dilakukan pada 40 alat yang telah didistribusikan secara terbatas ke lembaga yang telah bekerjasama. Salah satunya di Rumah Sakit Wisma Atlet Jakarta.

Juang mengklaim, alat ini memiliki fungsi proteksi virus sebesar 99,97 persen dengan menggunakan filter yang mudah didapat di pasaran.

Ikuti berita terbaru di tahun 2020 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesiatv


Go to Source
Author: CNN Indonesia

Keranjang Belanja
Home
Account
0
Tas
Pesanan
Scroll to Top