Kategori
gusfik.com

Holywings, Dari Kedai Nasi Goreng Jadi Klab Malam | Katadata Indonesia

Holywings, Dari Kedai Nasi Goreng Jadi Klab Malam | Katadata Indonesia

Holywings, bar dan resto ini kerap terlilit masalah dengan aparat setempat, sehingga berulang kali mendapat penyegelan. Kali ini mendapat kecaman publik akibat dugaan penistaan agama yang dilakukan usaha ini setelah menggelar promosi minuman keras bagi pengunjung bernama ‘Muhammad’ dan ‘Maria.

Sebelumnya di masa pandemi, usaha yang didirikan oleh Ivan Tanjaya ini pernah disegel karena ketahuan melanggar Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3. Padahal saat ini pemerintah tengah menangani penyebaran dan pencegahan virus Covid-19. Pihak berwenang menganggap tempat hiburan ini melanggar penerapan protokol kesehatan dengan memunculkan keramaian.

Holywings memang kerap viral karena menyajikan konsep acara yang unik tapi tidak lepas dari kontroversi. Selain menghadirkan live music dengan musisi kondang, Holywings juga menggelar acara olahraga tinju non profesional yang disajikan sebagai pertunjukkan. Bahkan, tidak lama dari penyegelan akibat pelanggaran protokol kesehatan, Holywings justru menjadikan lokasi bisnisnya sebagai tempat vaksinasi. Seperti apa profil usaha Holywings, simak video berikut ini.

======================================================

Mulai Sekarang #KalauBicaraPakaiData

Pantau dan Subscribe Katadata Indonesia.

Official Website : https://katadata.co.id/
Youtube : https://www.youtube.com/c/KatadataIndonesia
Instagram : https://www.instagram.com/katadatacoid
Facebook : https://www.facebook.com


Go to Source
Author: Katadata Indonesia

error: Konten dilindungi hak cipta.
%d blogger menyukai ini: