Kategori
gusfik.com

Pilah Sampah dari Rumah Lewat Aksi “Recycle Me”

Pilah Sampah dari Rumah Lewat Aksi "Recycle Me"

Coca-Cola memiliki visi global World Without Waste (WWW) untuk mencapai tujuan zero-waste pada tahun 2030. Sebagai bagian dari pendekatan holistik, Coca-Cola menambahkan pesan “Recycle Me” dalam label kemasannya. Pesan Recycle Me yang dituliskan pada setiap label botol kemasan produk The Coca-Cola Company merupakan salah satu bagian dari pendekatan yang digagas Coca-Cola untuk memberikan informasi bahwa kemasan yang digunakan dapat didaur ulang bila bisa dikembalikan ke dalam pipeline daur ulang.

Dalam rangka menggugah kesadaran masyarakat dan konsumen untuk lebih aktif mengumpulkan serta mendaur ulang botol plastik PET dan kaleng bekas pakai mereka, Coca-Cola Indonesia turut meluncurkan program bertajuk ‘Recycle Me’. Program ini menggandeng Waste4Change, sebuah platform kewirausahaan sosial yang memberikan layanan dalam pengelolaan sampah yang ramah lingkungan, serta menawarkan akses lebih mudah bagi para konsumen yang ingin mendaur ulang botol plastik PET atau kaleng bekas pakai mereka.

Seperti apa visi dan misi besar Coca Cola Indonesia, bagaimana mekanisme dan cara untuk berpartisipasi dalam program ini dan apa saja reward yang diberikan oleh Coca-Cola Indonesia sebagai penyelenggara? Ikuti Webinar Coca-Cola, Pilah Sampah dari Rumah Lewat Aksi Recycle Me bersama narasumber :

1. Triyono Prijosoesilo – Director of Public Affairs, Communication and Sustainability PT Coca-Cola Indonesia (CCI)
2. Mohamad Bijaksana Junerosano, Managing Director Waste4Change,
3. M. Ikbal Alexander, Managing Director Kertabumi Recycling Center

Pada hari Rabu, 10 November 2021 pukul 10.00 WIB di Youtube CNN Indonesia


Go to Source
Author: CNN Indonesia

error: Konten dilindungi hak cipta.
%d blogger menyukai ini: