Kategori
gusfik.com

Webinar – Berkolaborasi Menuju Pemulihan Sektor Pariwisata Nasional Sebagai Dampak Pandemi Covid-19

Webinar - Berkolaborasi Menuju Pemulihan Sektor Pariwisata Nasional Sebagai Dampak Pandemi Covid-19

Dampak pandemi COVID-19 terhadap sektor pariwisata amat besar. Kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar berdampak pada penurunan jumlah wisatawan dan berpengaruh pada kondisi perekonomian serta mengancam keberlangsungan hidup pekerja di sektor pariwisata, baik pekerja yang secara terkait langsung maupun yang tidak langsung.
Menurut survei Agoda International, pandemi yang berkepanjangan ternyata juga membawa perubahan dalam perilaku perjalanan wisatawan. Wisatawan kini lebih fokus pada perjalanan domestik dan memprioritaskan destinasi serta akomodasi yang memiliki protokol kesehatan ketat. Sebenarnya, seperti apa kondisi terkini industri pariwisata, kapan perbatasan Indonesia akan dibuka kembali untuk perjalanan dan daerah mana yang menjadi prioritas? Kemudian, bagaimana pelaku industri wisata seperti hotel dan agen wisata bisa bertahan di tengah pandemi sekaligus menyikapi pergeseran kebutuhan wisatawan.
Bisnis Indonesia akan mengupasnya dalam Travel Industry Webinar bertajuk: “Berkolaborasi Menuju Pemulihan Sektor Pariwisata Nasional Sebagai Dampak Pandemi COVID-19” yang akan dilaksanakan pada:
Hari/Tanggal : Rabu, 13 Oktober 2021
Jam : 14.00 – 16.00 WIB
Platform : Zoom Webinar
Registrasi: bit.ly/TravelIndustryWebinar

Info:
Bisnis Indonesia Event Organizer
0858 1726 3888 / event@bisnis.com

Ikuti terus perkembangan berita – berita terkini hanya di:
Portal berita https://www.bisnis.com/
Instagram https://www.instagram.com/bisniscom/
facebook https://www.facebook.com/wwwbisniscom


Go to Source
Author: Bisniscom