Kategori
gusfik.com

Strategi Membuat Konten di Medsos

Strategi Membuat Konten di Medsos

Strategi sosial media selalu identik dengan content marketing. Bagaimana tidak, karena konten sendirilah nyawa dan faktor utama dalam perkembangan suatu akun sosial media. Tanpa konten yang tepat, sosial media akan selalu diam di tempat dan tidak akan memberikan hasil apapun kepada bisnis yang dipasarkan.

Tidak banyak akun yang bisa bertahan di dunia sosial media. Perubahaan arus, dinamika algoritma, dan tingginya ekspektasi pengguna membuat sosial media menjadi salah satu medan yang cukup sulit di dunia digital marketing.

Perlu diingat bahwa strategi sosial media adalah strategi jangka panjang. Anda tidak mungkin mendapatkan hasil langsung dari hari pertama ketika Anda membuka akun. Bahkan di beberapa kasus, ada beberapa brand yang memang produk/layanannya benar-benar asing di masyarakat, membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk mulai mendapatkan hasil dari strategi sosial media mereka.

Bagaimana strategi yang berhasil menggaet audiens? Simak diskusi lengkapnya di webinar “Strategi Membuat Konten di Medsos”, pada:

Rabu 06 Oktober 2021
12:30 – 14.00 WIB

Narasumber:
1. Astari Kinanti (Strategy Program Manager Hatching Academy)
2. Laurensia Octavia (Tutor Digital Skola, Founder Go Digital Consultant)
3. Muthia Esfand (Tim Media Sosial Screenmedia Films Indonesia)

Moderator:
Subki Abdul

Dalam acara ini juga setiap peserta akan mendapatkan sertifikat sebagai pertanda telah mengikuti acara Katadata Literasi Digital Talk’s dan juga di setiap sesi akhir acara, terdapat kuis untuk menggali potensi kecakapan digital dari setiap peserta, bagi peserta beruntung akan mendapatkan hadiah menarik di setiap sesi nya.

Indonesia #MakinCakapDigital
======================================================

Mulai Sekarang #KalauBicaraPakaiData

Pantau dan Subscribe Katadata Indonesia.

Official Website : https://katadata.co.id/
Youtube : https://www.youtube.com/c/KatadataIndonesia
Instagram : https://www.instagram.com/katadatacoid
Facebook : https://www.facebook.com/katadatacoid/
Twitter : https://twitter.com/katadatacoid

======================================================


Go to Source
Author: Katadata Indonesia