Kategori
gusfik.com

Raup Fulus dengan Menjadi E-Girls

Raup Fulus dengan Menjadi E-Girls

Mahluk apakah yang disebut e-girls? Ternyata perjalanannya cukup panjang. Dari semula hanya sebagai persona yang terkenal di media sosial kemudian menjelma menjadi electronic girls yang punya dandanan unik dan kemudian identik dengan TikTok.
E-Girls ini ditujukkan pada wanita yang memiliki pesona di dunia maya dan memiliki banyak penggemar di media sosial. Bahkan Rachel kerap dianggap sebagai pacar online oleh para penggemarnya. Ujung-ujungnya, ada rezeki bagi mereka.
Dengan banyaknya follower yang mereka miliki, mengundang pemilik usaha untuk mempromosikan produknya. Endorsement menjadi salah satu sumber pemasukan mereka.

Bagaimana memanfaatkan E-Girls untuk mendapatkan uang? Simak diskusi lengkapnya di webinar “Raup Fulus dengan Menjadi E-Girls”, pada:

Sabtu, 02 Oktober 2021
12:30 – 14:00 WIB

Narasumber:

Moderator:

Dalam acara ini juga setiap peserta akan mendapatkan sertifikat sebagai pertanda telah mengikuti acara Katadata Literasi Digital Talk’s dan juga di setiap sesi akhir acara, terdapat kuis untuk menggali potensi kecakapan digital dari setiap peserta, bagi peserta beruntung akan mendapatkan hadiah menarik di setiap sesi nya.

Indonesia #MakinCakapDigital
======================================================

Mulai Sekarang #KalauBicaraPakaiData

Pantau dan Subscribe Katadata Indonesia.

Official Website : https://katadata.co.id/
Youtube : https://www.youtube.com/c/KatadataIndonesia
Instagram : https://www.instagram.com/katadatacoid
Facebook : https://www.facebook.com/katadatacoid/
Twitter : https://twitter.com/katadatacoid

======================================================


Go to Source
Author: Katadata Indonesia