Kategori
gusfik.com

Membangun Brand Produk di Dunia Virtual

Membangun Brand Produk di Dunia Virtual

Pendiri Amazon, Jeff Bezos pernah mengatakan,“Personal branding adalah apa yang dikatakan orang tentang kamu, ketika kamu tidak berada di ruangan tersebut”. Karena itu setiap orang memiliki personal brandingnya masing-masing, karena persepsi orang lain adalah personal branding yang anda miliki. Apakah anda dilihat sebagai orang yang pendiam atau seorang yang cerewet?

Personal branding juga bukan lagi perkara soal bisnis dan untuk pebisnis. Tetapi, sekarang personal branding meluas menjadi ajang perkenalan kemampuan, pengalaman, dan keterampilan yang dimiliki setiap orang.

Saat anda mengembangkan kemampuan, keahlian, dan minat yang kemudian anda tunjukan ke media sosial, mungkin itu akan menjadi keuntungan buat diri anda. Anda akan terhubung oleh orang-orang profesional lainnya yang mempunyai peminatan yang sama dengan yang anda miliki. Jadi, sangat penting untuk mengoles citra diri anda dengan membentuk personal branding yang sesuai.

Bagaimana memanfaatkan media sosial untuk membangun branding sebuah produk? Simak diskusi lengkapnya di webinar “Membangun Brand Produk di Dunia Virtual”, pada:

Senin 04 Oktober 2021
15:30 – 17.00 WIB

Narasumber:
1. Dewi Haroen – Psikolog, Penulis Buku Personal Branding
2. Efrem Limsan Siregar – Copywriter dan SEO article writer di PT Oktagon Global Utama
3. Dinul Zulfi – Owner Brand Elnudi (Pakaian Muslim)

Moderator:
Rizky Harisnanda

Dalam acara ini juga setiap peserta akan mendapatkan sertifikat sebagai pertanda telah mengikuti acara Katadata Literasi Digital Talk’s dan juga di setiap sesi akhir acara, terdapat kuis untuk menggali potensi kecakapan digital dari setiap peserta, bagi peserta beruntung akan mendapatkan hadiah menarik di setiap sesi nya.

Indonesia #MakinCakapDigital
======================================================

Mulai Sekarang #KalauBicaraPakaiData

Pantau dan Subscribe Katadata Indonesia.

Official Website : https://katadata.co.id/
Youtube : https://www.youtube.com/c/KatadataIndonesia
Instagram : https://www.instagram.com/katadatacoid
Facebook : https://www.facebook.com/katadatacoid/
Twitter : https://twitter.com/katadatacoid

======================================================


Go to Source
Author: Katadata Indonesia