Kategori
gusfik.com

Kuasai Bahasa Asing Lewat Internet

Kuasai Bahasa Asing Lewat Internet

Siapa pun tahu, di zaman internet seperti sekarang ini, mempelajari bahasa asing bisa dengan gampang dilakukan. Hal yang paling sederhana adalah menonton video atau konten di media sosial dalam Bahasa asing. Sedikit banyak akan ada kata-kata dalam Bahasa asing itu yang nyangkut dan menambah koleksi kata-kata baru.

Tentu saja hal itu masih kurang. Kalau pun, pol hasilnya mungkin akan terbatas pada menguasai Bahasa secara pasif. Aplikasi perbincangan macam ome.tv yang bisa mempertemukan dengan orang dari seluruh planet ini tanpa batas, bisa melatih kebiasaan untuk berbicara, paling tidak – dalam Bahasa Inggris.

Namun yang paling lengkap di antara semua kemungkinan yang bisa diambil adalah mengikuti les Bahasa asing di Lembaga kursus yang menyediakan juga guru sebagai pembimbing. Di sini, tidak hanya tata Bahasa dari Bahasa yang akan dipelajari. Melainkan juga, kemampuan menulis pun terasah dengan baik.

Apa saja tips dan trik menguasai bahasa asing lewat internet? Simak diskusi lengkapnya di webinar “Kuasai Bahasa Asing Lewat Internet”, pada:

Rabu 06 Oktober 2021
15:30 – 17.00 WIB

Narasumber:
1. Ririh Dirja, Pendiri School of Life
2. Mardiono Muhaimin Umar, IELTS Trainer di Mr. Bob Kampung Inggris
3. Esi Satriawati, Anggota Perhimpunan Pendidikan dan Guru (P2G)

Moderator:
Githa Nila Maharkesri

Dalam acara ini juga setiap peserta akan mendapatkan sertifikat sebagai pertanda telah mengikuti acara Katadata Literasi Digital Talk’s dan juga di setiap sesi akhir acara, terdapat kuis untuk menggali potensi kecakapan digital dari setiap peserta, bagi peserta beruntung akan mendapatkan hadiah menarik di setiap sesi nya.

Indonesia #MakinCakapDigital
======================================================

Mulai Sekarang #KalauBicaraPakaiData

Pantau dan Subscribe Katadata Indonesia.

Official Website : https://katadata.co.id/
Youtube : https://www.youtube.com/c/KatadataIndonesia
Instagram : https://www.instagram.com/katadatacoid
Facebook : https://www.facebook.com/katadatacoid/
Twitter : https://twitter.com/katadatacoid

======================================================


Go to Source
Author: Katadata Indonesia