Kategori
gusfik.com

HATI-HATI DOMPET JEBOL KARENA HOBI

HATI-HATI DOMPET JEBOL KARENA HOBI

Pandemi Covid-19 membawa berbagai perubahan dalam kehidupan. Masyarakat mulai menyadari pentingnya penerapan protokol kesehatan. Pembatasan mobilitas warga juga dilakukan untuk menekan laju penyebaran Virus Corona. Dampak pembatasan ini warga lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Belajar dan bekerja dari rumah, serta memanfaatkan internet untuk belanja memenuhi kebutuhan hidup.
Meski begitu, stay at home tentu membuat sebagian warga merasa jenuh. Menekuni hobi jadi salah satu aktivitas untuk mengatasi rasa bosan. Selama pandemi, masyarakat semakin asyik dengan hobinya. Bahkan, ada di antara kita yang punya hobi baru. Namun, jika tidak direncanakan dengan baik, kondisi ini bisa membuat tabungan kita terkuras.
Media Center KPCPEN meluncurkan Infonomic, sebuah program yang mengedukasi masyarakat seputar kiat dan informasi bisnis, keuangan dan ekonomi dengan menghadirkan pelaku usaha atau pakar di bidang-bidang tersebut.
Di episode kali ini, ada Budi Raharjo, Financial Planner yang sudah berpengalaman di merencanakan keuangan baik di sektor industri maupun secara perorangan. Direktur perusahaan perencanaan keuangan ini akan berbagi pengalaman, serta tips dan trik bagaimana mencegah dompet jebol karena hobi tidak terkontrol.

Saksikan INFONOMIC di Platform berikut:
IG FMB9
FB FMB9
YT FMB9
YT KEMKOMINFO TV
YT LAWAN COVID
YT CNN Indonesia
FB KemkominfoTV


Go to Source
Author: CNN Indonesia