Kategori
gusfik.com

Kembangkan Diri, Manfaatkan Kesempatan

Kembangkan Diri, Manfaatkan Kesempatan

Digitalisasi hampir merambah semua lini telah merontokkan berbagai bisnis konvensional, hingga merenggut lapangan kerja tradisional. Badai tersebut belum reda. Berbagai profesi tengah terancam akibat kesinambungan kemajuan teknologi informasi hingga saat penggunaan robot sampai kecerdasan buatan.

Proses digitalisasi itupun datang lebih dahsyat manakala saat ini masyarakat menghadapi pandemi Covid-19, membatasi interaksi fisik, dan mengurangi mobilitas. Ruang digital pun menjadi semakin penting.
Ke depan, digitalisasi diyakini sebagai kiblat kehidupan baik sosial maupun ekonomi untuk saat ini dan juga nanti. Salah satu upaya mengejar ketertinggalan dalam bidang digital, yaitu membangun sumber daya manusia (SDM) yang tak hanya “melek”, namun juga terampil dan ahli. Pengembangan SDM digital itupun kian mendesak saat seluruh dunia saat ini menghadapi pandemi, badai susulan setelah gelombang tsunami disrupsi digital.

Bagaimana kita bisa memanfaatkan peluang yang ada saat digitalisasi ini? Simak diskusi lengkapnya di webinar “Kembangkan Diri, Manfaatkan Kesempatan”, pada:

Selasa, 14 September 2021
12:30 – 14:00 WIB

Narasumber:
1. Jeffry Pratama – Startup Ecosystem Bulder @IDSF
2. Khalid Abdul Rahman – Founder Kaku Food
3. Siauw Andreas – Trainer dan Copywriter di www.socialmediamarketer.id

Moderator:
Putri Nere

Dalam acara ini juga setiap peserta akan mendapatkan sertifikat sebagai pertanda telah mengikuti acara Katadata Literasi Digital Talk’s dan juga di setiap sesi akhir acara, terdapat kuis untuk menggali potensi kecakapan digital dari setiap peserta, bagi peserta beruntung akan mendapatkan hadiah menarik di setiap sesi nya.

Indonesia #MakinCakapDigital
======================================================

Mulai Sekarang #KalauBicaraPakaiData

Pantau dan Subscribe Katadata Indonesia.

Official Website : https://katadata.co.id/
Youtube : https://www.youtube.com/c/KatadataIndonesia
Instagram : https://www.instagram.com/katadatacoid
Facebook : https://www.facebook.com/katadatacoid/
Twitter : https://twitter.com/katadatacoid

======================================================


Go to Source
Author: Katadata Indonesia

error: Konten dilindungi hak cipta.
%d blogger menyukai ini: