Kategori
gusfik.com

Cara Menjadi Travel YouTuber Indonesia

Cara Menjadi Travel YouTuber Indonesia

Sebagai platform berbagi video, saat ini YouTube tak sekadar tempat untuk mengunggah vlog ataupun daily life video. Lebih dari itu, YouTube merupakan salah satu media sosial yang banyak digunakan banyak orang untuk marketing bisnis, media pembelajaran, promosi, dan lainnya.

Berdiri pada Februari 2005 dan telah berkembang dengan pesat. Menurut statistik YouTube memiliki lebih dari satu miliar pengguna — hampir sepertiga dari semua pengguna internet — dan setiap hari, orang menonton ratusan juta video setiap jam di YouTube dan menghasilkan miliaran kali penayangan.

YouTube menjadi mesin pencari terbesar kedua di dunia, setelah Google pada peringkat pertama. Ini berarti orang selalu mencari informasi menggunakan YouTube dan menemukan video yang berkaitan dengan topic yang mereka cari.

Apa saja tips untuk menjadi travel YouTuber? Simak diskusi lengkapnya di webinar “Cara Menjadi Travel YouTuber Indonesia”, pada:

Rabu 29 September 2021
12:30 – 14.00 WIB

Narasumber:
1. Gemala Hanifiah (Founder of Wet Traveler)
2. Barry Kusuma (Travel Photographer & Videographer)
3. Reza Permadi (COO, Otourin)

Moderator:
Rudy Yesaya

Dalam acara ini juga setiap peserta akan mendapatkan sertifikat sebagai pertanda telah mengikuti acara Katadata Literasi Digital Talk’s dan juga di setiap sesi akhir acara, terdapat kuis untuk menggali potensi kecakapan digital dari setiap peserta, bagi peserta beruntung akan mendapatkan hadiah menarik di setiap sesi nya.

Indonesia #MakinCakapDigital
======================================================

Mulai Sekarang #KalauBicaraPakaiData

Pantau dan Subscribe Katadata Indonesia.

Official Website : https://katadata.co.id/
Youtube : https://www.youtube.com/c/KatadataIndonesia
Instagram : https://www.instagram.com/katadatacoid
Facebook : https://www.facebook.com/katadatacoid/
Twitter : https://twitter.com/katadatacoid

======================================================


Go to Source
Author: Katadata Indonesia