Kategori
gusfik.com

Belajar Menjadi YouTuber Otomotif

Belajar Menjadi YouTuber Otomotif

Menyaksikan konten video yang ada di YouTube menjadi salah satu hiburan tersendiri yang banyak dilakukan setiap orang selama masa pandemi Covid-19. Tak heran, sejumlah kanal di YouTube pun kebanjiran pengunjung. Contohnya tayangan otomotif. Selama masa pandemi, tayangan otomotif berlipat sampai dua kali.

Melonjaknya kanal otomotif ini juga tak lepas dari kreasi YouTuber otomotif. Sekarang ini banyak YouTuber otomotif yang memberikan review dan sensasi berkendara dengan tayangan yang menarik dan informatif. Sejumlah YouTuber Otomotif kenamaan kerap mendapatkan undangan event otomotif.YouTuber otomotif bisa jadi tidak akan kekurangan bahan tayangan karena pabrikan kendaraan bermotor pun akan terus mengeluarkan produknya. Tren penjualan kendaraan bermotor pun terus meningkat dari tahun ke tahun.

Dari sisi penonton, tayangan otomotif pun memiliki penggemarnya sendiri.Penonton pun masih akan terus berdatangan seiring dengan pesatnya perkembangan Internet di Indonesia.

Bagaimana potensi YouTuber Otomotif di Indonesia? Simak diskusi lengkapnya di webinar “Belajar Menjadi Youtuber Otomotif”, pada:

Rabu 22 September 2021
12:30 – 14.00 WIB

Narasumber:
1. Den JC – Praktisi Media Sosial & Content Creator
2. Mas Wahid – Youtuber Otomotif
3. Syakur Usman – Jurnalis Otomotif

Moderator:
Jihan Novita

Dalam acara ini juga setiap peserta akan mendapatkan sertifikat sebagai pertanda telah mengikuti acara Katadata Literasi Digital Talk’s dan juga di setiap sesi akhir acara, terdapat kuis untuk menggali potensi kecakapan digital dari setiap peserta, bagi peserta beruntung akan mendapatkan hadiah menarik di setiap sesi nya.

Indonesia #MakinCakapDigital

======================================================

Mulai Sekarang #KalauBicaraPakaiData

Pantau dan Subscribe Katadata Indonesia.

Official Website : https://katadata.co.id/
Youtube : https://www.youtube.com/c/KatadataIndonesia
Instagram : https://www.instagram.com/katadatacoid
Facebook : https://www.facebook.com/katadatacoid/
Twitter : https://twitter.com/katadatacoid

======================================================


Go to Source
Author: Katadata Indonesia

error: Konten dilindungi hak cipta.
%d blogger menyukai ini: