Kategori
gusfik.com

Beauty Influencer, Kiat Asyik Bikin Konten Cantik

Beauty Influencer, Kiat Asyik Bikin Konten Cantik

Tampil cantik tentu menjadi perhatian kaum wanita. Untuk pergi ke sebuah acara saja, perlu banyak alasan untuk menjelaskan riasan wajah yang akan dikenakan. Eye shadow jenis glam tentu tidak akan cocok dipakai dengan busana bergaya chic.

Berbeda dengan yang terjadi masa lalu, yang harus mengubek-ubek lagi majalah, kali ini mereka cukup mengambil ponsel dan mencarinya dari berbagai akun beauty influencer. Hanya dalam waktu beberapa jenak, pulasan di wajah pun membuat mereka tampil berbeda.

Selama media sosial masih ada, keberadaan beauty influencer dipastikan tidak pernah akan mati. Terlebih dengan maraknya media sosial dengan platform video makin meneguhkan profesi ini. Setelah di Youtube, Instagram, ditambah dengan TikTok, mereka pun kian eksis. Tak bisa dipungkiri kehadiran beauty influencer membuat perusahaan make up terbantu dalam memasarkan produknya. Persis seperti mereka yang mereview gadget-gadget terbaru.

Bagaimana jalan untuk menjadi seorang beauty influencer? Simak diskusi lengkapnya di webinar “Beauty Influencer, Kiat Asyik Bikin Konten Cantik”, pada:

Senin 27 September 2021
12:30 – 14.00 WIB

Narasumber:
1. Clarin Hayes (Beauty Influencer/Medical Doctor)
2. Ditya Metharani (Lifestyle Influencer)
3. Karina Agnia (Brand Development Instaperfect by Wardah)

Moderator:
Risca Andalina

Dalam acara ini juga setiap peserta akan mendapatkan sertifikat sebagai pertanda telah mengikuti acara Katadata Literasi Digital Talk’s dan juga di setiap sesi akhir acara, terdapat kuis untuk menggali potensi kecakapan digital dari setiap peserta, bagi peserta beruntung akan mendapatkan hadiah menarik di setiap sesi nya.

Indonesia #MakinCakapDigital
======================================================

Mulai Sekarang #KalauBicaraPakaiData

Pantau dan Subscribe Katadata Indonesia.

Official Website : https://katadata.co.id/
Youtube : https://www.youtube.com/c/KatadataIndonesia
Instagram : https://www.instagram.com/katadatacoid
Facebook : https://www.facebook.com/katadatacoid/
Twitter : https://twitter.com/katadatacoid

======================================================


Go to Source
Author: Katadata Indonesia