Kategori
gusfik.com

Sistem Al Wisefx Milik Warga Gresik, Menjadi Solusi Passive Income Bagi Guru-guru Madrasah

Sistem AI (artificial intelegence) Wisefx, yang dikembangkan Rachmad Rofik (Gus Fik), warga Desa Sekapuk, Kecamatan Ujung Pangkah, Gresik, menjadi solusi bagi guru-guru Madrasah di  yayasan Pondok Pesantren (Ponpes) di Lamongan. Mereka bisa mendapat profit setiap bulan dari uang yang disisihkan, Kamis (24/6/2021). 

Hal itu diungkapkan Minhajul Qowim, warga Kecamatan Duduksampean Gresik, yang bergabung di Al Wisefx hampir tiga tahun kemarin berhasil mendapat passive income sebesar 200 persen dari modal yang dijalankan  di Al Wisefx Trading System. 

“Sistem Al Wisefx ini sudah terbukti  berhasil membantu passive income  anggotanya. Tidak hanya membantu para ibu rumah tangga, tapi juga membantu teman guru-guru madrasah di Lamongan. Terutama saat pandemi covid-19 ini sangat membantu,” kata Minhajul Qowim. 

Lebih lanjut  Qowim, mengatakan, selama ini sistem Al Wisefx, sudah benar-benar teruji, sebab selalu profit walaupun di masa pandemi covid-19. “Alhamdulillah, selama bergabung dengan Wisefx selalu profit istiqomah setiap bulan, sehingga sangat membantu perekonomian keluarga,” imbuhnya. 

Sementara, Gus Fik mengatakan, review jujur dan penuh syukur dari anggota Al Wisefx yaitu  Minhajul Qowim membuktikan  sistem AI Wisefx dapat menjadi solusi passive income dalam membantu meningkatkan modal dengan cara paling efektif dan efisien.

“Testimoni Pak Qowim, Bendahara Yayasan Ponpes di Lamongan ini membuktikan  sistem AI Wisefx bukanlah sebuah pembodohan publik, namun sebuah solusi passive income  di saat pandemi Covid-19 dan kondisi tanpa pandemi,” kata Gus Fik, owner aplikasi Al Wisefx. (ugy/Sugiyono).

https://jatim.tribunnews.com/2021/06/25/sistem-al-wisefx-milik-warga-gresik-menjadi-solusi-passive-income-bagi-guru-guru-madrasah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten dilindungi hak cipta.
%d blogger menyukai ini: