Kategori
gusfik.com

Ga Semua Serius! Ini Kelakar Prabowo Soal Kucing Kesayangannya

Ga Semua Serius! Ini Kelakar Prabowo Soal Kucing Kesayangannya

Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto bercerita ihwal kesediannya bergabung untuk menjadi Menteri Pertahanan dalam pemerintahan Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang merupakan lawannya saat pemilihan presiden atau Pilpres 2019 lalu.

“Kalau sama-sama ingin mengabdi kok harus melawan setelah selesai, kan lebih baik dua-duanya kerja sama untuk mengabdi Merah Putih. Saya belajar dari sejarah, ini semacam panduan buat saya,” kata Prabowo dalam Podcast Deddy Corbuzier, Minggu (13/6/2021).

Prabowo juga berkelakar ingin mengajak YouTuber Deddy Corbuzier untuk masuk ke dalam tim suksesnya jika nanti kembali maju dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Kelakar itu terlontar setelah Deddy bertanya ihwal kemungkinan Prabowo untuk maju kembali dalam Pilpres 2024 mendatang. Prabowo tidak memberi jawaban yang definitif. Hanya saja, dia mengatakan bersedia untuk maju kembali jika memang didukung oleh masyarakat dan partai pengusung.

Obrolan Deddy dan Prabowo tidak berujung soal persoalan bangsa, mereka juga sempat membicarakan perihal binatang kesayangan.

Ya, kucing Prabowo.
#prabowo #closethedoor #deddycorbuzier

Ikuti terus perkembangan berita – berita terkini hanya di:
Portal berita https://www.bisnis.com/
Instagram https://www.instagram.com/bisniscom/
facebook https://www.facebook.com/wwwbisniscom


Go to Source
Author: Bisniscom

error: Konten dilindungi hak cipta.
%d blogger menyukai ini: