Kategori
gusfik.com

Tracing Covid-19, Pemkot Surabaya Gandeng Polisi

Tracing Covid-19, Pemkot Surabaya Gandeng Polisi

Live streaming 24 jam: https://www.cnnindonesia.com/tv

Pemerintah kota Surabaya, memperluas jangkauan tracing atau penelusuran Covid-19 dengan menggandeng pihak kepolisan. Anggota kepolisian yang tergabung dalam tim tracing diberi pelatihan meliputi, cara kerja pendataan kontak erat kasus Covid, hingga penilaian managemen resiko Covid-19.

Sekitar 200 personel kepolisian dari Polrestabes Surabaya, telah mendapatkan pelatihan tracing dan asesmen penanganan Covid-19, oleh pemerintah kota Surabaya. Sebelumnya, pelatihan tracing Covid-19, hanya diberikan kepada aparatur kelurahan, kecamatan, dan satgas saja.

Pelatihan penelusuran atau tracing ini dilakukan selama 2 hari, dengan didampingi oleh tim Dinkes Surabaya. Pelatihan meliputi, cara kerja pendataan kontak erat kasus Covid, hingga penilaian managemen resiko Covid-19, mulai dari lingkup RT dan RW.

Ikuti berita terbaru di tahun 2020 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesiatv


Go to Source
Author: CNN Indonesia