Kategori
gusfik.com

Tahu atau Tempe, Mana yang Disukai?

Tahu atau Tempe, Mana yang Disukai?

Live streaming 24 jam: https://www.cnnindonesia.com/tv

Harga kedelai melonjak dari Rp6.500 ke Rp9.500 per kilo berimbas pada produksi tempe dan tahu di sejumlah daerah. Akibat kenaikan harga, sejumlah produsen tahu dan tempe mogok. Ada juga yang mengurangi ukurannya agar tidak kehilangan pembeli.

Pandemi COVID-19 menjadi salah satu alasan di balik kenaikan harganya kedelai di tanah air. Kenaikan harga kedelai tidak hanya disesalkan oleh para produsen, namun juga bagi masyarakat karena tahu dan tempe sudah sangat melekat dengan hidangan nusantara.

Bila disuruh memilih antara tahu dan tempe, mana yang paling digemari? Simak hasil polling tahu dan tempe berdasarkan responden penonton CNN Indonesia berikut ini.

Ikuti berita terbaru di tahun 2020 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesiatv


Go to Source
Author: CNN Indonesia

error: Konten dilindungi hak cipta.
%d blogger menyukai ini: