Kategori
gusfik.com

Proses Evakuasi Korban Longsor Sumedang

Proses Evakuasi Korban Longsor Sumedang

Live streaming 24 jam: https://www.cnnindonesia.com/tv

Hari ketiga setelah terjadinya longsor di kawasan Cimanggung, kabupaten Sumedang, petugas masih belum menemukan korban yang tertimbun longsor. Sehingga jumlah korban meninggal dunia akibat longsor yang ditemukan pada hari ini tidak bertambah.

Petugas yang berjumlah kurang lebih seribu personel gabungan dari basarnas, TNI, Polri, PMI, dan sejumlah relawan lainnya terus melakukan pencarian di lokasi longsor, tepatnya di desa Cihanjuang, kecamatan Cimanggung, kabupaten Sumedang. Para petugas menggunakan 2 alat berat untuk melakukan pencarian warga yang tertimpa longsor,

Hingga pukul 5 sore, belum ada 1 pun jenazah yang ditemukan. Total pendataan orang yang diduga tertimbun akibat longsor mencapai 40 jiwa. Namun di pos antemortem Polda Jabar yang terletak di puskesmas sawah Dadap, jumlah korban meninggal dunia hingga saat ini berjumlah 14 orang.

Ikuti berita terbaru di tahun 2020 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesiatv


Go to Source
Author: CNN Indonesia

error: Konten dilindungi hak cipta.
%d blogger menyukai ini: