Kategori
gusfik.com

Perbedaan Jenis Tes Deteksi Covid-19

Perbedaan Jenis Tes Deteksi Covid-19

Live streaming 24 jam: https://www.cnnindonesia.com/tv

Saat ini ada tiga tes deteksi COVID-19 yang umum di masyarakat, yakni Rapid Test Antibodi, Rapid Test Antigen dan Tes Swab PCR. Tes tersebut memiliki beragam perbedaan terkait metode sampel, akurasi, waktu hasil dan harga.

Pelaksanaan tes deteksi COVID-19 harus melibatkan tenaga ahli, karena bila dilakukan dengan sendiri dinilai sangat berbahaya. Selain itu, akurasi dari hasil tes juga tidak akan akurat bila tidak dilakukan dengan benar.

Apa saja perbedaan dari tiga jenis tes tersebut dan bagaimana tingkat akurasinya? Simak penjelasan selengkapnya berdasarkan data yang dihimpun oleh Tim Litbang CNN Indonesia berikut ini.

Ikuti berita terbaru di tahun 2020 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesiatv


Go to Source
Author: CNN Indonesia

error: Konten dilindungi hak cipta.
%d blogger menyukai ini: