Kategori
gusfik.com

BPOM Keluarkan Izin Pakai Darurat Vaksin Sinovac

BPOM Keluarkan Izin Pakai Darurat Vaksin Sinovac

Live streaming 24 jam: https://www.cnnindonesia.com/tv

Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) akhirnya merilis izin penggunaan darurat vaksin Covid-19. Vaksin asal Tiongkok, Sinovac, dengan nama Coronavac, resmi mendapatkan emergency use authorization.

Kepala BPOM Penny Kusumastuti Lukito, dalam konferensi pers secara virtual menyebutkan, vaksin Covid-19 Coronavac aman digunakan. Efek sampingnya ringan dan sedang.

Untuk efikasi, vaksin Coronavac Sinovac ini, data imunogenitasnya berhasil dengan baik dengan efikasi vaksin 65,23 persen di Indonesia. Angka tersebut sudah sesuai dengan standar atau ambang batas efikasi yang ditetapkan organisasi kesehatan dunia, WHO, yakni minimal 50 persen.

Ikuti berita terbaru di tahun 2020 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesiatv


Go to Source
Author: CNN Indonesia

error: Konten dilindungi hak cipta.
%d blogger menyukai ini: