Kategori
gusfik.com

Berstatus Penyintas, Khofifah Dikalim Tak Perlu Vaksin

Berstatus Penyintas, Khofifah Dikalim Tak Perlu Vaksin

Live streaming 24 jam: https://www.cnnindonesia.com/tv

Presiden Joko Widodo dan sejumlah tokoh penting akan menerima vaksin pertama. Rencana awal, gubernur Khofifah akan menjadi orang pertama di Jawa Timur yang divaksin. Namun belakangan satgas Covid-19 Jawa Timur, joni wahyuhadi justru mengatakan sebaliknya.

Menurut Joni, orang yang telah terpapar virus, termasuk Covid-19 maka secara alami tubuhnya membentuk antibodi. Hal ini sama dengan prinsip vaksinasi, yaitu membentuk antibodi dalam tubuh.

Namun, Epidemiolog Universitas Airlangga Atoillah Isfandiari, menyatakan, antibodi yang terbentuk secara alami akibat terpapar virus atau karena vaksinasi, memiliki jangka waktu. Antibodi bisa berkurang bahkan hilang dalam waktu tertentu.

Ikuti berita terbaru di tahun 2020 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesiatv


Go to Source
Author: CNN Indonesia

error: Konten dilindungi hak cipta.
%d blogger menyukai ini: