Kategori
gusfik.com

Alasan Tempe & Tahu Penting bagi Masyarakat Indonesia

Alasan Tempe & Tahu Penting bagi Masyarakat Indonesia

Live streaming 24 jam: https://www.cnnindonesia.com/tv

Meningkatnya harga kedelai dari Rp6.500 menjadi Rp9.500 per kilo berimbas pada mogoknya produsen tahu dan tempe di sejumlah daerah. Selain mogok, pengusaha di Medan, Sumatera Utara terpaksa mengurangi ukuran tempe agar tidak ditinggalkan pembeli.

Menurut Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, kenaikan harga kedelai turut dipengaruhi oleh pandemi COVID-19. Kenaikan harga kedelai yang berujung pada kelangkaan kedelai menjadi perhatian besar. Apalagi produk olahannya, tempe dan tahu sudah melekat di masyarakat Indonesia.

Lantas mengapa masyarakat Indonesia sangat menyukai tahu dan tempe? Simak penjelasannya dari Culinary Storyteller, Ade Putri Paramadita berikut ini.

Ikuti berita terbaru di tahun 2020 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesiatv


Go to Source
Author: CNN Indonesia

error: Konten dilindungi hak cipta.
%d blogger menyukai ini: