Kategori
gusfik.com

Tilap Dana Bansos, Apa Hukuman yang Pantas?

Tilap Dana Bansos, Apa Hukuman yang Pantas?

Live streaming 24 jam: https://www.cnnindonesia.com/tv

KPK resmi menahan Menteri Sosial Jualiari Batubara pada 6 Desember terkait kasus dugaan korupsi pada dana bantuan sosial penanganan COVID-19. Juliari diduga menerima uang Rp17 Miliar yang merupakan bagian fee dari bansos penanganan COVID-19 kawasan Jabodetabek.

Bahkan wacana hukuman mati bagi koruptor kembali mencuat setelah Juliari diduga terlibat korupsi bansos COVID-19. Wacana menguat karena sebelumnya Ketua KPK Firli Bahuri pernah mengancam tuntutan hukuman bati bagi pelaku korupsi penanaganan bencana COVID-19.

Apakah seorang menteri bisa dihukum mati atas kasus korupsi bansos COVID-19? Simak penjelasan dari Pengamat Hukum, Asep Iwan Iriawan berikut ini.

Ikuti berita terbaru di tahun 2020 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesiatv


Go to Source
Author: CNN Indonesia