Kategori
gusfik.com

Moeldoko: Pemerintah Tidak Mengkriminalisasi Ulama

Moeldoko: Pemerintah Tidak Mengkriminalisasi Ulama

Live streaming 24 jam: https://www.cnnindonesia.com/tv

Terkait pemanggilan Rizieq Shihab oleh Polda Metro Jaya, kepala staff presiden, Moeldoko, menegaskan jika pemerintah tidak melakukan kriminalisasi terhadap ulama. Mereka yang dikriminalisasikan adalah pihak-pihak yang terbukti melanggar hukum.

Hal ini disampaikan Moeldoko, Selasa siang di kantornya, di Bina Graha, Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta. Moeldoko memastikan pemerintah tidak akan melakukan kriminalisasi terhadap ulama. Mereka yang dikriminalisasikan adalah pihak-pihak yang memiliki kesalahan dan terbukti melanggar hukum.

Moeldoko meminta masyarakat mempercayakan masalah hukum pada petugas keamanan dan penegak hukum. Moeldoko juga menghimbau pihak-pihak yang melakukan protes kepemerintah , tidak perlu turun kejalan dengan menurunkan massa, mengancam dan melakukan perlawanan. Menurutnya negara punya kekuatan untuk menghadapi para pelaku pelanggar hukum.

Ikuti berita terbaru di tahun 2020 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesiatv


Go to Source
Author: CNN Indonesia