Kategori
gusfik.com

Kasus Covid-19 Jateng Melonjak

Kasus Covid-19 Jateng Melonjak

Live streaming 24 jam: https://www.cnnindonesia.com/tv

Melonjaknya jumlah kasus positif Covid-19 di Jawa Tengah, membuat beberapa rumah sakit di daerah kewalahan menerima pasien. Presiden Joko Widodo pun menegur pemerintah Jawa Tengah, lantaran lonjakan tersebut . Ia menyatakan keadaan jawa tengah semakin memburuk.

Selama hampir sepekan, provinsi Jawa Tengah menempati urutan teratas dalam jumlah kasus positif Covid-19 secara nasional. Sejumlah rumah sakit di beberapa kabupaten-kota di Jawa Tengah pun, dilaporkan menerima ratusan pasien Covid-19 setiap hari.

Bahkan, beberapa pasien harus dirujuk ke Rumah Sakit Tugurejo dan Rumah Sakit Umum Pusat dokter Kariadi, di kota Semarang. Langkah antisipasi pun dilakukan, dengan meminta kepala daerah di 35 kabupaten-kota untuk tidak segan-segan menyewa hotel, untuk menambah ruang isolasi pasien Covid-19.

Ikuti berita terbaru di tahun 2020 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesiatv


Go to Source
Author: CNN Indonesia