Kategori
gusfik.com

Beristirahat dalam Damai, Juliah Sukamdani

Beristirahat dalam Damai, Juliah Sukamdani

Berpulangnya Kanjeng Raden Ayu (K.Ray) Juliah Sukamdani, istri mendiang Sukamdani Sahid Gitosardjono, meninggalkan duka bagi para pelaku usaha nasional.

“Beliau adalah sosok yang komplit; berjiwa pengusaha yang gigih dan kerja keras, tapi juga menjadi perempuan yang sangat keibuan mengayomi anak-anaknya,” tutur Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Bidang Transportasi dan Perbendaharaan Umum Carmelita Hartoto.

“Ibu itu pemimpin yang tegas. Beliau juga dalam pekerjaan sangat disiplin bahkan lebih disiplin dari yang lainnya. Saya pribadi juga ketika bekerja dalam tim manajemen, melihat ada karakter Ibu yang seperti orang tua sendiri, dan kalau ada masalah itu enak untuk diajak bertukar pikiran,” Subronto Laras, Presiden Komisaris PT Indomobil Sukses Internasional Tbk

"Duo entrepreneur ini, Bu Juliah dan Pak Sukamdani juga menginisiasi beberapa kegiatan kewirausahaan seperti membangun industri media Bisnis Indonesia, industri pendidikan, perhotelan, dan beberapa industri lainnya. Boleh dikatakan keduanya sebagai Bapak dan Ibu entrepreneur Indonesia,” ujar Sandiaga Uno.

Kita semua berduka atas berpulangnya salah satu sosok yang sangat berjasa di balik industri pariwisata. Semoga amal ibadah almarhumah diterima Allah SWT.

Ikuti terus perkembangan berita – berita terkini hanya di:
Portal berita https://www.bisnis.com/
Instagram https://www.instagram.com/bisniscom/
facebook https://www.facebook.com/wwwbisniscom


Go to Source
Author: Bisniscom