Kategori
gusfik.com

Sidang ‘IDI Kacung WHO’, Jerinx Tuding Ada Manipulasi

Sidang 'IDI Kacung WHO', Jerinx Tuding Ada Manipulasi

Live streaming 24 jam: https://www.cnnindonesia.com/tv

Sidang I Gede Aryastina alias Jerinx kembali digelar di Pengadilan Negeri Denpasar, Selasa pagi. Sidang pada hari ini mengagendakan duplik atau tanggapan kuasa hukum terdakwa terhadap replik jaksa.

Menyebut tuntutan untuk kliennya manipulatif dan tidak sesuai fakta persidangan. Salah satunya adalah ahli bahasa yang dihadirkan oleh jaksa. Kuasa hukum menilai ahli bahasa tersebut bukanlah saksi ahli yang tepat, karena pendidikannya di bidang sastra Inggris. Sementara ujaran yang disidangkan adalah unggahan dalam bahasa Indonesia.

Sementara itu, sidang akan kembali dilanjutkan pada Kamis besok lusa dengan agenda putusan atau vonis dari majelis hakim.

Ikuti berita terbaru di tahun 2020 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesiatv


Go to Source
Author: CNN Indonesia