Kategori
gusfik.com

Publikasi Data Medis, Transparansi atau Privasi?

Publikasi Data Medis, Transparansi atau Privasi?

Live streaming 24 jam: https://www.cnnindonesia.com/tv

Pemimpin FPI, Rizieq Shihab merahasiakan hasil tes swabnya dan menolak penelusuran kontak atau tracing terkait COVID-19. Ia beralasan untuk menjaga privasi.

Sementara di sisi lain, Satgas COVID-19 membutuhkan contact tracing untuk menangani penyebaran virus. Kemudian Menko Polhukam, Mahfud MD turut menyesalkan tindakan Rizieq karena ia menilai seluruh masyarakat harus kooperatif dalam penanganan COVID-19.

Lantas bagaimana ketentuan terkait publikasi data medis di masa pandemi? Simak penjelasan selengkapnya dari Wakil Wali Kota Bogor dan Ketua Satgas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Bogor, Dedie Rachim dan Komisioner Komisi Informasi Publik, Arif Kuswardono.

Ikuti berita terbaru di tahun 2020 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesiatv


Go to Source
Author: CNN Indonesia