Kategori
gusfik.com

Pengamat: Pelanggar Prokes Harus Dipidana, Jangan Hanya Denda

Pengamat: Pelanggar Prokes Harus Dipidana, Jangan Hanya Denda

Live streaming 24 jam: https://www.cnnindonesia.com/tv

Kerumunan massa di kawasan Petamburan beberapa waktu lalu berbuntut panjang. Dua Kapolda dicopot dari jabatannya dan Gubernur DKI Jakarta dipanggil kepolisian terkait pelanggaran prokes.

Gubernur DKI Jakarta,Anies Baswedan tiba di Polda Metro Jaya pukul 09.48 WIB. Anies datang untuk memberikan klarifikasi terkait dugaan tindak pidana undang-undang kekarantinaan kesehatan pada acara pimpinan FPI, Rizieq Shihab, yang mengundang kerumunan.

Lalu, apakah tindakan ini menjamin tidak akan terjadi kerumunan massa berjumlah besar di masa mendatang? CNN Indonesia Newsroom akan membahasnya dengan Trubus Rahadiansyah, Pengamat Kebijakan Publik Universitas Trisakti.

Ikuti berita terbaru di tahun 2020 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesiatv


Go to Source
Author: CNN Indonesia