Kategori
gusfik.com

Peluang MLM di Masa Pandemi

Peluang MLM di Masa Pandemi

Live streaming 24 jam: https://www.cnnindonesia.com/tv

Kesulitan ekonomi di tengah pandemi dimanfaatkan oleh individu untuk menghasilkan uang tambahan. Selain karena kualitas produk, bisnis MLM menjadi salah satu peluang usaha yang saat ini kembali ditekuni karena komisi menarik yang ditawarkan.

Kementerian perdagangan mencatat, hingga tahun 2019, sebanyak 6 juta orang yang sudah bergabung dalam bisnis Multi Level Marketing (MLM), dengan 18 triliun rupiah pendapatan yang dihasilkan tahun 2019. Namun situasi pandemi, Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) melihat ada peningkatan jumlah anggota yang bergabung di industri ini.

Ketua umum APLI Kany Soemantoro mengatakan, bisnis MLM di kuartal 3, 2020, yang tumbuh 10 sampai 20 persen ini dibanding kuartal 2, sejalan dengan pertumbuhan anggota yang bergabung.

Ikuti berita terbaru di tahun 2020 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesiatv


Go to Source
Author: CNN Indonesia