Kategori
gusfik.com

Menikmati Keindahan ‘Bunga Hama’ Mekar

Menikmati Keindahan 'Bunga Hama' Mekar

Live streaming 24 jam: https://www.cnnindonesia.com/tv

Kebun bunga Amarilis di gunung Kidul, Yogyakarta, bermekaran. Pemandangannya sangat indah, menarik perhatian sejumlah pengunjung untuk menikmati keindahan bunga yang dulu sempat dianggap sebagai hama itu.

Mekarnya ribuan bunga Amarilis di sebuah kebun di Gunungkidul, Yogyakarta, menarik perhatian sejumlah wisatawan yang datang untuk sekadar menikmati suasana berbeda di tengah kebun bunga.

Sebenarnya kebun ini awalnya tidak dibuat untuk kepentingan wisata. Pemiliknya, Sukadi, mengatakan bunga Amarilis dahulu lebih dikenal sebagai hama. Namun sukadi merasa bunga berwarna oranye ini perlu diselamatkan. Ia pun mulai menanam bunga Amarilis di kebun seluas 3.500 meter, pada 2015.

Ikuti berita terbaru di tahun 2020 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesiatv


Go to Source
Author: CNN Indonesia