Kategori
gusfik.com

Kasus Covid-19 Semarang Melonjak

Kasus Covid-19 Semarang Melonjak

Live streaming 24 jam: https://www.cnnindonesia.com/tv

Jumlah pasien positif Covid-19 di Semarang, Jawa Tengah, melonjak tajam dalam sehari. Klaster rumah tangga menjadi penyumbang terbesar pasien Covid-19. Kepala Dinas Kesehatan Semarang, Abdul Hakam mengakui jumlah pasien Covid-19 meningkat pesat dalam sehari.

Data terbaru pada Rabu siang, jumlah pasien bertambah 88 orang. Sehingga total pasien melonjak dari 517 menjadi 605 pasien. Jumlah yang meninggal bertambah 6 orang, sehingga total menjadi 986 pasien.

Menurut Abdul Hakam, tambahan pasien berasal dari berbagai klaster. Yakni pengajian, pabrik, perkantoran dan rumah tangga. Bahkan klaster rumah tangga menjadi penyumbang terbesar, sebanyak 44 pasien.

Ikuti berita terbaru di tahun 2020 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesiatv


Go to Source
Author: CNN Indonesia