Kategori
gusfik.com

Bayang-bayang Covid-19 saat Libur Panjang

Bayang-bayang Covid-19 saat Libur Panjang

Live streaming 24 jam: https://www.cnnindonesia.com/tv

Presiden Joko Widodo meminta agar jatah libur akhir tahun pada Desember mendatang dikurangi. Menteri Keuangan Sri Mulyani mengatakan libur panjang saat pandemi tidak akan memberikan perbaikan ekonomi tapi justru malah menambah jumlah kasus COVID-19.

Sebelumnya, lonjakan kasus COVID-19 terhadi dalam waktu 10 hingga 14 hari setelah libur panjang. Pada 13 November kemarin, jumlah kasus harian mencapai rekor sebanyak 5.444 kasus pasca libur panjang Maulid Nabi.

Apakah permintaan Presiden Jokowi untuk mamangkas libur panjang akhir tahun ini efektif untuk mutus rantai penyebaran virus dan bagaimana dampaknya terhadap sektor perekonomian? Simak pembahasan selengkapnya bersama dengan Sekjen PHRI, Maulana Yusran, Pengamat Kebijakan Publik, Trubus Rahadiansyah dan Dir. Pusat Kedokteran Tropis FKKMK UGM, dr. Riris Andono Ahmad berikut ini.

Ikuti berita terbaru di tahun 2020 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesiatv


Go to Source
Author: CNN Indonesia