Kategori
gusfik.com

Badai Pasti Berlalu – Mandiri Digital Market Outlook 2021 (Part 3)

Badai Pasti Berlalu – Mandiri Digital Market Outlook 2021 (Part 3)

Live streaming 24 jam: https://www.cnnindonesia.com/tv

Pandemi Covid-19 memukul seluruh sektor kehidupan, tak terkecuali dunia usaha. Tak sedikit pelaku usaha yang gulung tikar dan juga bersiasa untuk bertahan di masa krisis. Dalam acara Mandiri Digital Market Outlook 2021, CEO GCM Group dan Pendiri Jakarta Fashion Wee, Svida Alisjahbana mengungkapkan industri fesyen mengalami perubahan yang cukup besar. "Kreativitas harus dielaboras di masa seperti ini." tutur Svida.

Sementara Aktor sekaligus Wirausahawan, Nicholas Saputra juga menyebut, Industri Pariwisata dan Perfilman juga amat terpukul. "Adaptasi itu diperlukan," ungkapnya. Hal senada juga diungkapkan Staf Khusus Presiden dan CEO CXO CT Corp, Putri Tanjung, "Adaptasi digital itu sangat diperlukan untuk UMKM." Putri mengatakan digitlisasi UMKM dan inovasi di tengah masa pandemi akan meningkatkan penjualan produk-produk UMKM di Indonesia.

Ikuti berita terbaru di tahun 2020 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesiatv


Go to Source
Author: CNN Indonesia