Kategori
gusfik.com

UU Ciptaker Diketok, Mahasiswa Teriak

UU Ciptaker Diketok, Mahasiswa Teriak

Live streaming 24 jam: https://www.cnnindonesia.com/tv

DPR RI resmi mengesahkan Omnibus Law cipta kerja. Aksi penolakan terhadap undang-undang ini terus berlanjut sampai hari ini. Termasuk dari elemen mahasiswa yang menyerukan #MosiTidakPercaya.

Unjukrasa menolak rancangan Undang-undang Cipta Kerja atau Omnibus Law juga berlangsung di Makassar. 10 organisasi mahasiswa dalam dan luar kampus, yang tergabung dalam front perjuangan rakyat Sulsel, Selasa siang berunjukrasa di depan gedung dprd Sulawesi Selatan, jalan Urip Sumiharjo Makassar.

Dalam aksinya, seratusan mahasiswa ini, menolak disahkannya Undang-undang Cipta Kerja yang dinilai tidak berpihak pada rakyat utamanya buruh. Undang-undang ini dinilai terburu-buru disahkan tanpa diperkuat masukan dari buruh, tokoh agama dan akademisi.

Ikuti berita terbaru di tahun 2020 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesiatv


Go to Source
Author: CNN Indonesia