Kategori
gusfik.com

Sharing Session : Supply Chain in Manufacturing Industry

Sharing Session : Supply Chain in Manufacturing Industry

Indonesia diprediksi memiliki PDB sebesar US$7,3 triliun pada 2050 dan menjadi satu dari 10 negara yang memiliki kekuatan ekonomi terkuat di dunia. Untuk mendukung pertumbuhan ekonomi ini, rantai pasok (supply chain) memegang peranan dan sangat signifikan sebagai sumber daya strategis dan pendorong utama nilai bisnis.

.

Pandemi Covid-19 menimbulkan goncangan ekonomi yang mengarah pada resesi global. Pemerintah telah mengeluarkan berbagai kebijakan guna menekan penyebaran Covid-19. Perekonomian yang sedang merosot perlu dibangkitkan kembali sehingga roda perekonomian kembali berputar. Dalam kaitan ini, Bisnis Indonesia bersama Patra Mitra Konsulindo (PMK), perusahaan nasional di bidang training & konsultasi supply chain management, ingin mengangkat Tema “Peranan Suppy Chain Management (Pengelolaan Rantai Pasok) dalam Industri manufaktur sebagai salah satu kunci keberhasilan Pemulihan Ekonomi Nasional”.

.

Kami mengundang narasumber yang berkompeten di bidangnya :
1. Taufiek Bawazier, Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika, Kementerian Perindustrian RI.
2. Indra Tjahjono, Direktur PT Prakarasalanggeng Majubersama
3. Irena Adriana, Marketing Manager PT Prakarasalanggeng Majubersama
4. Yakuttinah Marjan, CSCM – Pakar Supply Chain

Acara ini akan dimoderatori oleh Hendra Wibawa, Content Manager Bisnis Indonesia.

.

IKUTI FREE WEBINAR :
Jumat 2 Oktober 2020, Pukul 09.30 – 11.15 WIB


Go to Source
Author: Bisniscom