Kategori
gusfik.com

Pembukaan Kembali Ibadah Umrah Tahap I

Pembukaan Kembali Ibadah Umrah Tahap I

Live streaming 24 jam: https://www.cnnindonesia.com/tv

Mulai 4 Oktober kemarin, Pemerintah Arab Saudi membuka kembali secara bertahap pelaksanaan ibadah Umrah. Pada fase pertama ini, hanya jemaah asal Arab Saudi yang diizinkan melaksanakan ibadah Umrah.

Pemerintah Arab Saudi mulai memperbolehkan maksimal 6 ribu jemaah per hari untuk memasuki kawasan Masjidil Haram. Di fase pertama pembukaan ini baru jemaah asal Arab Saudi yang diijinkan untuk melakukan ibadah dan setiap orang dibatasi waktu selama 3 jam untuk menyelesaikan ibadahnya.

Sementara untuk WNA atau ekspatriat yang menetap di Arab Saudi, baru diizinkan melaksanakan Umrah, mulai 18 Oktober mendatang. Untuk mengetahui situasi terkini, CNN Indonesia Connected telah terhubung dengan Abdullah Babsel, WNI di Jeddah, Arab Saudi.

Ikuti berita terbaru di tahun 2020 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesiatv


Go to Source
Author: CNN Indonesia