Kategori
gusfik.com

Muhammadiyah: UU Cipta Kerja Bukti Pencurian Demokrasi Ugal-ugalan

Muhammadiyah: UU Cipta Kerja Bukti Pencurian Demokrasi Ugal-ugalan

Live streaming 24 jam: https://www.cnnindonesia.com/tv

Penolakan pengesahan Undang-Undang Omnibus Law Cipta Kerja terrus digaungkan serikat pekerja di Tanah Air. Tak hanya itu sejumlah tokoh dan organisasi agaman menyatakan penolakan atas undang-undang yang diklaim Pemerintahan Joko Widodo katanya berpihak pada rakyat dan pekerja. Muhammadiyah salah satunya menyatakan bahwa ini merupakan pencurian demokrasi secara ugal-ugalan.

Sebelumnya Dewan Perwakilan Rakyat (DPR RI) mempercepat rapat paripurna pengambilan keputusan terhadap rancangan undang-undang Omnibus Law Cipta Kerja, pada Senin.

Rapat paripurna yang berlangsung sejak Senin siang ini, dihadiri oleh 318 dari 575 anggota dewan. RUU Cipta Kerja merupakan pemangkasan sejumlah undang-undang secara besar-besaran dengan tujuan menyederhanakan perizinan dan investasi. Namun RUU Cipta Kerja ini menuai polemik karena dinilai merugikan kalangan pekerja.

Ikuti berita terbaru di tahun 2020 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesiatv


Go to Source
Author: CNN Indonesia