Kategori
gusfik.com

Mantan Presenter Berita Ditangkap Atas Kasus Penipuan

Mantan Presenter Berita Ditangkap Atas Kasus Penipuan

Live streaming 24 jam: https://www.cnnindonesia.com/tv

Mantan presenter berita, Dalton Tanonaka ditangkap tim intelijen atas kasus penipuan dan penggelapan. Dalton, yang merupakan warga negara Amerika Serikat, telah menjadi buronan Kejaksaan Agung sejak 2018, setelah diputus bersalah dan dijatuhi hukuman tiga tahun penjara oleh Mahkamah Agung.

Mengenakan rompi tahanan, mantan presenter berita di salah satu tv swasta, Dalton Ichiro Tanonaka, digiring petugas ke dalam ruangan pusat penerangan hukum kejaksaan agung, rabu pagi.

Dalton dihadirkan penyidik di hadapan awak media, setelah ditangkap oleh tim intelijen di sebuah apartemen di kawasan Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta selatan, pada rabu dinihari,

Ikuti berita terbaru di tahun 2020 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesiatv


Go to Source
Author: CNN Indonesia