Kategori
gusfik.com

DPR Tanggapi Tagar Mosi Tidak Percaya

DPR Tanggapi Tagar Mosi Tidak Percaya

Live streaming 24 jam: https://www.cnnindonesia.com/tv

Gelombang penolakan terhadap Undang-undang Cipta Kerja turut membanjiri lini masa media sosial. Wakil ketua DPR Azis Syamsuddin menanggapi santai tagar mosi tidak percaya yang disuarakan masyarakat di Twitter.

Azis mempersilahkan masyarakat untuk tidak memilih kembali partai partai di DPR pada pemilu 2024 mendatang. Masyarakat juga memiliki hak untuk tidak memilih calon kepala daerah yang diusung partai terkait dalam pilkada serentak 2020. Menurutnya, DPR sudah bekerja maksimal dan sesuai Undang-undang yang berlaku.

Sebelumnya pengesahan Undang-undang Cipta Kerja menuai gelombang protes di lini masa Twitter. Tagar mosi tidak percaya pun bertengger di trending topik dunia mewakili kekecewaan warganet mengenai pengesahan UU Cipta Kerja.

Ikuti berita terbaru di tahun 2020 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesiatv


Go to Source
Author: CNN Indonesia