Kategori
gusfik.com

Tanpa Harus Perlihatkan Paspor & Kitas, 41 TKA Tiongkok Tiba di Aceh

Tanpa Harus Perlihatkan Paspor & Kitas, 41 TKA Tiongkok Tiba di Aceh

Live streaming 24 jam: https://www.cnnindonesia.com/tv

Sebanyak 41 tenaga kerja asing, asal Tiongkok, kembali tiba di bandara Cut Nyak Dhien, kabupaten Nagan Raya, Aceh, jum’at siang.

Kedatangan puluhan TKA yang kedua kali dalam sepekan terakhir ini, untuk bekerja di sebuah perusahaan pembangkit listrik tenaga uap.

Kedatangan 41 TKA ini disambut oleh dinas ketenagakerjaan kabupaten Nagan Raya, dan dikawal ketat oleh gugus tugas serta puluhan aparat keamanan dari TNI-Polri.

Saat tiba di bandara, mereka hanya memperlihatkan surat kesehatan kepada petugas, dengan alasan TKA ini sudah memiliki izin dari kementerian ketenagakerjaan Indonesia, tanpa harus memperlihatkan paspor dan kitas.

Ikuti berita terbaru di tahun 2020 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesiatv


Go to Source
Author: CNN Indonesia